Tuesday, May 10, 2011

Riwayat Penulis: Skripsi




Riwayat Penulis


A. Almeira Zocha, biasa dipanggil Zocha, dilahirkan di Melaka pada tanggal 15 Desember 1986. Penulis merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Sejak SMA, penulis memiliki ketertarikan dengan komputer, yang membuatnya memutuskan untuk kuliah di Teknik Informatika Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) di Surabaya. Selama kuliah di Teknik Informatika ITS Surabaya, penulis aktif pada Laboratorium Pemrograman Informatika ITS sebagai administrator dan pada tahun berikutnya penulis menjabat sebagai koordinator administrator. Pada tahun terakhir kuliahnya, penulis berpindah ke Grid Computing Laboratory dan menjabat sebagai asisten dan koordinator asisten untuk Praktikum Pemrograman Terstruktur (PPT).

Selama sembilan semester menuntut di Teknik Informatika ITS Surabaya, penulis sempat menjadi staf divisi Portal HMTC, asisten PIKTI dan karyawan paruh waktu di beberapa perusahaan konsultan IT di Surabaya.

Ketertarikan penulis pada dunia IT meliputi desain dan analisa jaringan komputer, perangkat lunak, maupun database. Penulis sangat menggemari bahasa pemrograman .NTE dan PHP serta aktif mengikuti perkembangan teknologi IT terbaru melalui forum dan milis di internet.

Penulis bertempat tinggal di Jalan Hanggar No.21 Kemayoran, Jakarta Pusat dan bisa dihubungi melalui email: almeira.zocha.let@siswa.um.my







_________
Keterangan:
Paragraf ke-1: 
Nama, tempat tanggal lahir dan informasi tentang penulis dalam keluarganya.

Paragraf ke-2: 
Informasi tentang tempat kuliah dan kegiatan penulis selama kuliah.

Paragraf ke-3: 
Informasi tentang pekerjaan penulis, sebaiknya pekerjaan tersebut berhubungan dengan bidang ilmu penulis.

Paragraf ke-4: 
Informasi tentang minat dan ketertarikan penulis pada bidang ilmu tertentu.

Paragraf ke-5: 
Informasi tentang alamat tetap penulis dan juga alamat email yang bisa dihubungi oleh pembaca.


INFO:
Cara penulisan riwayat hidup biasanya dengan menggunakan kata "penulis" atau nama penulis (untuk orang ketiga tunggal) dan bukan dengan kata "saya" (orang pertama tunggal).




.

No comments:

Post a Comment